Kedung Pedut….kolam renang bertingkat


Geliat wisata alam dalam beberapa tahun terakhir, ternyata berdampak positif bagi semua pihak. Bagi wisatawan, akan tersedia banyak sekali pilihan wisata alam yang benar benar anti mainstream. Tempat wisata-wisata alam yang sudah terkenal sejak jaman dahulu, sekarang sudah mulai tidak terlalu dijadikan pilihan. Wisata alam non mainstream walaupun aksesnya penuh perjuangan, sepertinya malah membuat penasaran untuk dikunjungi.

kedung pedut

Kedung Pedut salah satunya. Wisata alam non mainstream ini terletak di Jati Mulyo, Kecamatan Giri Mulyo Kab. Kulon Progo Jogjakarta, menawarkan sensasi wisata air yang berbeda! Kedung pedut sendiri berarti cekungan di dasar sungai yang biasanya agak dalam. Nah, cekungan itu yang dijadikan tempat untuk bermain air. Uniknya cekungan ini bukan hanya ada satu di Kedung Pedut. Mungkin ada 5 atau lebih dan dengan ketinggian yang berbeda. Jadi dari satu cekungan ke cekungan lain, selalu di batasi dengan air terjun karena beda tinggi.

Yuuk, belajar fotografi online dengan modul yang komplet, jelas dan mudah di www.fotoindah.com

kedung pedut_1

Akses jalan menuju kedung pedut, sudah beraspal cukup baik, hanya saja masih agak kecil dengan sedikit kelok kelok dan tanjakan. Semua yang ada di sana masih alami dan dengan harga yang sangat terjangkau!

kedung pedut_2

Yuuk, belajar fotografi online dengan modul yang komplet, jelas dan mudah di www.fotoindah.com

Bagi anda pencinta fotografi,..sepertinya anda akan dimanjakan untuk memotret di Kedung pedut. Banyak sekali objek untuk aplikasikan memotret dengan tema “gerakan”. Mau slow motion atau freezing sangat memungkinkan dipraktekkan.

kedung pedut_3

Sayang, saya ketika tiba di Kedung Pedut sudah kesorean,…jadi tidak sempat untuk eksplor detail untuk dapat sudut-sudut pandang yang eksotis.  In syaa Allah, akan berkunjung lagi ke sana…khusus untuk memotret! mau ikuut?

3 thoughts on “Kedung Pedut….kolam renang bertingkat”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s