Motret MTB Adrenaline Agent XC-1 2011


Seri memotret sepeda terus berlanjut. Karena ternyata, sepeda yang jenisnya sudah sangat beragam saat ini, cukup fotogenik untuk dijadikan subjek foto. Di samping itu, saya memang lebih memilih bersepeda sebagai olah raga utama sekarang,…habis udah above forty sih,..hehehe.

Langsung menantang sumber cahaya!

MTB yang saya potret kali ini adalah Adrenaline Agent XC-1 2011 buatan lokal (Wim Cycle). ini MTB jenis cross country (XC) tetapi sudah memiliki suspensi yang lengkap (biasa disebut dengan full suspension/fullsus). karena saya terbiasa memakai MTB yang hard tail (suspensinya hanya ada di garpu depan), ketika memakai mtb ini dan melewati jalan rusak berbatu,…weleh-weleh, nikmat banget! bantingan kerasnya jalan tidak terasa keras menghantam pantat!,,,empuk bener! Hanya memang perlu tenaga lebih untuk menggenjotnya, karena lebih berat.

saya suka spot ini, cahayanya berkumpul dan cerah sekali

Yuuk belajar fotografi yang efektif?  Saya sudah buatkan khusus untuk anda, lihat caranya di  fotoindah.com

Saya sudah niat, akan memotretnya dengan menggabungkan dengan garis-garis cahaya pagi hari. Biar ia tampil dramatis.  Tetapi, saya ingin, MTB ini tetap jelas terlihat detil frame dan elemen sepedanya lainnya. Untuk itu, saya menggunakan teknik fill in flash!

Tanpa fill in flash, maka adrenaline agent ini akan tampil siluet

Karena, tempat saya tinggal, sekarang ini sering sekali hujan di sore hari dan cerah di pagi hari. Maka, menemukan garis-garis cahaya pagi yang menembus rimbunnya pepohonan relatif lebih mudah. Hanya, 10 menit lepas dari rumah. Saya sudah menemukan spot yang indah itu!…beruntung nya aku !!!!

mencoba berbagai sudut pandang!

Ternyata enak dan sehat lho, bersepeda sekaligus hunting foto~!

Yuuk belajar fotografi yang efektif?  Saya sudah buatkan khusus untuk anda, lihat caranya di  fotoindah.com

3 thoughts on “Motret MTB Adrenaline Agent XC-1 2011”

Tinggalkan Balasan

