Memotret Sepeda fixie “Soloist”


Memotret dengan model memang menarik,  dan model foto, tidak harus manusia lho!

Setelah, memotret sepeda onthel G-11 beberapa waktu lalu (lihat tulisan memotret sepeda onthel G-11), kali ini saya berkesempatan memotret sepeda fixie punya temen yang minimalis dan ngejreng itu !

sendirian

Sepeda fixie memang saat ini sedang ngetrend di antara begitu banyak jenis sepeda. Mengusung sistem fixed gear dan minimalis, sepeda jenis ini banyak digandrungi oleh anak-anak muda, karena cocok bangetlah sama semangat muda! Frame sepeda ini hampir sama dengan framenya sepeda balap. Dan yang paling menonjol dari sepeda jenis ini adalah permainan warna di komponen-komponen sepedanya. Hampir semua sepeda fixie tampil ngejreng, mulai dari frame, pelek, ban dan asesoris lainnya. Jadi, layak sekali, sepeda ini dijadikan model foto!

old and new

Karena, warna ngejreng dan bentuknya yang unik, sepeda ini sangat padu di segala medan, Kali ini saya memotretnya di latar belakangi rumah tua yang sudah hancur. Sehingga kesannya, dramatis dan bertolak belakang. Fixie yang tampil ceria dipadukan dengan rumah tua yang suram dan muram. Seruuuu kan!

jendela fixie

Tempat kedua yang saya pilih adalah lapangan rumput. Kali ini saya bermaksud, menampilkan fixie yang ceria dengan suasana yang tidak kalah segar dan cerianya. Putih kuning sepeda fixie bertemu dengan hijaunya dedaunan! Semakin segar kelihatannya.

bersandar

Gear yang saya pakai simpel saja, DSLR dengan 1 lensa 24-55mm….Anda atau teman anda punya fixie,…lekas booking untuk melakukan sesi foto!!!

Yuuk belajar fotografi yang efektif?  Saya sudah buatkan khusus untuk anda, lihat caranya di  fotoindah.com

Super ngejreng

10 thoughts on “Memotret Sepeda fixie “Soloist””

  1. Wah ! Mantap bos, maunya ikut tp spdnya blm ada ! Kpn2 aja deh. BTW backgroundnya cuakep euy, cm klau malam ngeri kali yah !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s