Mengeksplor Stadion Tua


inilah tampak depan stadionnya…

Ketika sedang bersepeda, mata saya langsung tertarik dengan pemandangan yang tampak tidak biasanya. Saya melihat sebuah kompleks stadion sepak bola yang sudah tidak terawat lagi. Dari kejauhan tampak tribun dengan atap yang sudah tidak karuan lagi. tempat duduk penonton sudah ditumbuhi rumput,…walaupun lapangan bolanya masih terlihat lumayan rapi. Wah, hasrat untuk memotret dan mengeksplorasi stadion tua itu langsung menggebu deh.

” sun roof beneran…”

Tanpa ditunda-tunda, langsung saya masuk ke dalamnya,…tentunya melewati jalan setapak yang becek…untungnya MTB saya, biar tua, masih nyaman sekali untuk melibas medan-medan seperti itu…dan saya selalu membawa Kamera ketika sedang bersepeda,….agar kalau menemukan subjek-subjek seperti ini bisa langsung diabadikan (cie ile,……. bahasanya “diabadikan”).

” hehehe,… Si Merah (MTB saya) ikut bergaya”

Pagi hari itu, saya membawa perlengkapan foto yang simpel ajah 1 Bodi DSLR dan 1 Lensa vario wide 11-16mm. Jam menunjukkan pukul 7  pagi lewat 30 menit. Matahari bersinar bagus, awan tipis tapi lumayan banyak, dan langit yang tidak tertutupi awan berwarna biru….weeehhh,,,lingkungan mendukung banget deh! Langsung saya observasi cepat ke semua sudut stadion untuk menemukan di mana letak fotogeniknya stadion tua ini (menurut saya!)…Set exposure di Manual langsung deh…jepret-jepret-jepret ….

” Indonesia memang negeri yang subur,…di beton pun, tumbuhan tumbuh subur”

Mau belajar fotografi yang murah dan efektif?  Saya sudah buatkan khusus untuk anda, lihat caranya di fotoindah.com

6 thoughts on “Mengeksplor Stadion Tua”

    1. makasih Pak Hadi,…ini lokasinya deket Zamrud Pak,…yuuk, sekali-2 hunting ke sana,…ada beberapa mobil rongsok yang bagus tuh untuk di foto (di belakang stadion)…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s