Sendal plastik (made in china)


Sungguh luar biasa sekali, invasi produk-produk china ke Indonesia…hampir tidak ada celah kosong yang tidak dirambah. barang-barang kebutuhan rumah tangga, baik yang elektronik maupun yang non elektronik semua tidak luput dari jangkauannya. Dan hebatnya, produk-2 china tersebut masuk dengan tampilan yang bagus, colorful dan harganya muraaaaah banget!!!! Tapi saya bukan mau membahas hal tersebut lebih lanjut lho…itu bukan bab yang saya kuasai…hehe.

Pagi hari, ketika sedang duduk santai di teras rumah,,,tidak sengaja melihat cahaya matahari pagi jatuh menimpan sendal made in china punya anak saya…lalu timbulkah ide, mengapa tidak di foto??? sendal sepatu terbuat dari plastik, berwarna coklat…kalo saya potret mungkin orang menyangka sendal  ini terbuat dari kulit asli yang berkualitas tinggi!!!

Beruntung, punya lensa makro…sy langsung memotretnya. Secara teori, motret makro sebaiknya tidak dengan kontras yang tinggi,,,tapi ah…cuek ajah! sy memotretnya dengan kontras lumayan tinggi karena cahaya matahari pagi…Hasilnya…lumayan, sendal itu terlihat nice ….dan nyeni (hehe,,,ini menurut saya lho!!!)

Nah, sebenarnya yang ingin saya sampaikan, bahwa tidak akan pernah habis ide dan subjek foto (dan itu bisa saja ada di dekat kita)….masalahnya tinggal kita mau terus memotret atau tidak?…dan saya yakin kalau anda termasuk orang yang terus memotret agar, foto indah karya anda terus bermunculan….

Mau belajar fotografi murah dan efektif? saya sudah buatkan khusus untuk anda di fotoindah.com

Tinggalkan Balasan

