Islamic Center Bekasi (motret arsitek)


Kawasan Islamic Center Bekasi, sebenarnya hanya kawasan biasa yang terletak di selepas gerbal tol bekasi barat dan jarang dijadikan sebagai ajang hunting foto. Kawasannya hanya terdiri dari beberapa bangunan, seperti : masjid, gedung pertemuan (biasa digunakan untuk resepsi pernikahan), ruang-ruang belajar, kamar-kamar yang dapat disewa untuk bermalam dan ruang terbuka yang cukup luas (untuk parkir dan manasik haji).

Kebetulan saya jadi panitia ketika ada resepsi pernikahan keponakan di sana,,,datang masih pagi, dan ketika itu kondisi langit cerah…langsung deh, motret-motret sebentar! Seperti biasa, kalau mau memotret arsitek, berlaku pakem/aturan dasar,,,usahakan arah cahaya dari samping, agar subjek foto bisa tampil dengan efek tiga dimensi. Dan arah cahaya dari samping, ya, hanya ada pada pagi atau sore hari…jadi kelihatannya klop sekali pada pagi hari itu!!!.

Langsung deh, observasi bentaran, cari-cari sudut bangunan yang unik!!! setelah dapet langsung cari sudut pandang yang unik dan pas agar sudut bangutnan tersebut bisa tampil fotogenik…Begitu semua sudah ok,  langsung siapin kamera dan lensa sudut lebar favorit saya,,,jepret-jepret jadi deh!!!!

Mau belajar fotografi murah dan efektif? saya sudah buatkan khusus untuk anda di fotoindah.com

2 thoughts on “Islamic Center Bekasi (motret arsitek)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s