Macet di Tol Cikampek (sebuah ide foto)


Suatu sore sehabis dari luar kota, kita semua saya sudah happy, “asyik udah sampai cikampek”, berarti sudah tidak ada motor dan kondisi jalan relatif enak.  Tetapi baru sebentar lepas dari pintu tol cikampek….terlihat antrian kendaraan yang puanjaaaang. wah,,,bete lagi deh.

Biasa kita pasti penasaran apa sih penyebab macetnya. Eh, ternyata hanya disebabkan karena ada kendaraan yang mogok di bahu jalan. Kok bisa yah mobil mogok di bahu jalan bikin macet panjang. Ya…bisa lah…habis hampir sudah jadi reflek para pengemudi di tol cikampek, apabila didepannya tersendat langsung masuk ke bahu jalan. Nah, pas di bahu jalan ada yang berhenti, terjadilah, berebutan menuju lajur reguler yang berakibat kecepatan kendaraan menjadi lambat dan pada titik tertentu antrian kendaraan di belakangnya jadi berhenti total….ngeselin banget. saya yang pengikut setia aliran ” SAY NO TO BAHU JALAN”, dongkol banget deh,,,dan pada hari itu terjadi kemacetan di dua titik. dan penyebabnya sama karena ada kendaraan mogok di bahu jalan!!!! (mode: dongkol banget!!!).

Untuk stres realease, timbul ide: kenapa engga motret ajah! Sore itu, matahari baru tenggelam, sehingga langit tampak hidup banget (merah, jingga plus langit biru dan sekumpulan awan). Langsung deh: siapkan kamera plus lensa wide, buka jendela depan dan saya pake mode manual (ukur cahaya di langit).

Jepret-jepret-jepret….macet-macet-macet….keselnya agak mereda pas ngeliat di LCD hasilnya….ini dia beberapa jepretan di kala bermacet ria di jalan tol cikampek.

tol-macet2

“Black direction” ….Plang penunjuk arah tidak kelihatan (jadi siluet).

tol-macet1

“Tiang Listrik”…lihat ada lampu rem sebuah mobil,,,sudah menjelang malam.

tol-macet

“Black car”

Ingin belajar fotografi online yang murah dan effektif ? saya sudah buatkan khusus untuk anda di fotoindah.com

4 thoughts on “Macet di Tol Cikampek (sebuah ide foto)”

  1. jadiin wellpaper aja tuh, bagus gambarnya..hehehhe….
    aku dulu juga begitu, macet di jalan tol cikampek, enaknya sih kalau macet nya pengen cepet kita sabar antri jangan maen serobotan aja, pada pengen jalan semua yah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s