Fill in flash


Karena saya, sukanya melakukan aktivitas fotografi luar ruang (out door)…maka jarang sekali saya menggunakan flash (lampu blizt)…tapi, saya tetap membawanya, ketika sedang hunting. Biasanya saya menggunakan flash hanya untuk fill in (mengisi cahaya pada objek foto, karena kontras terlalu tinggi)….

Teknik yang digunakan untuk fill in flash, sebenarnya sangat simple, karena hampir semua  flash saat ini sudah sinkron dengan bodi kamera…apalagi, dengan saat ini dengan teknologi digital,,kita bisa coba-coba langsung..sampai ketemu hasilnya yang sesuai keinginan kita.

dsc00067 dsc00064

lihat perbedaannya, foto sebelah kiri tanpa fill in flash….

tio-fill-in

sinkron antara objek foto dan latar belakang.

Mau coba…monggo

Ingin belajar fotografi online yang murah dan effektif ? saya sudah buatkan khusus untuk anda di fotoindah.com

Tinggalkan Balasan

